Hatiku dibolak balik

Waktu menunjukkan pukul 03.58 wib. Dan lagi-lagi saya masih bangun aja jam segini. hmm, pas googling2, nemu kata-kata bagus ini. saya petik kata2 bagusnya yaa:


"Hati memang penuh misteri; ia adalah lautan yang tak bertepi, kata sebagian orang. Ia terbolak dan terbalik, ia tidak ‘tetap’ sebagai mana asal kata dari kata qalbu yang dikutip di atas. “Hati berada di jari-jari Allah” demikian sabda Rasulullah SAW. Pada hadist lain Rasul SAW bersabda :”Iman itu di sini, sambil beliau menunjuk ke dadanya ( baca : hati ). Karena sifatnya yang terbolak balik ini, Rasul dalam doa beliau memanggil Allah dengan sebutan “ Ya Zat Yang Maha Membolak-balik hati. Allah yang Maha Tau dari apa yang di inginkan sang hati.Karena Maha suci Allah yang senantiasa membolak balikkan hati.Hati yang laksana bulu di antara hembusan angin akan terus berbolak balik,kecuali jika Allah menguatkannya."


sumber: http://firdalovely.multiply.com/journal/item/25/_Sang_Hati_


Kenapa jadi ngebahas hati? hmm, barusan ini saya mengalaminya. tadinya sebelum jam 12 malam, saya seneng gara2 dapet roti unyil. roti yang sangat saya pingin. akhirnya kesampean juga makannya. Banyak cheese nya lagi. suka deh. Ehm, ga taunya tadi setelah jam 12 malam, saya sumpah sedih abis. tiba2 mendapati suatu fakta yang sudah sukses buat saya kepikiran seharian ini. akhirnya apa yang di tanya-tanyakan hari ini terjawab sudah. masalah simple. yang mungkin menurut orang lain, luar biasa. namun menurutku, udah biasa. udah sering ngalamin sedih gara2 orang yg kita anggap dapat menegarkan kita, namun ternyata kita salah kira. hmm, cukup tau ajah deh. Semuanya pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa yang terjadi. Allah yang Maha Tau, mana yang terbaik untuk kita. Pasti sering denger deh, Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa kita inginkan. hari ini kebukti bnr, semua apa yang buat aku bertanya2, terjawab sudah, asa kayak mengedipkan mata. dan ketika kau membuka mata, semuanya jadi terlihat lebih jelas..hihi. sudah lahh. Allah memang membolak-balik hati. kadang tiba2 yang tadinya senang, jadi sedih. begitu juga sebaliknya. Subhanallah,, tetap berpikiran baik dan berdoa semoga selalu diberikan yang terbaik.amiinnnn

Komentar

Postingan Populer