ratiehoo, moo, and ndoo :)

Malam ini dengan sangat tumbennya, kami bertiga, yang sekosan. yang seringkali pada sibuk sama kesibukkannya masing2.eh, jadi ngobrol dan cerita bareng2 di kamar si ndoo.fyi, temen kosan gw cuman 2 loh, si moo sama ndoo.Waktu itu si moo baru balik. begini ceritany:

gw baru selese poto2 make jilbab dan pake hp ndo.niat pngen balikan hape, ehh, si moo balik dengan bawaan yang super gede dan kyknya sih berat. hehehe..langsung aja deh gw kasi liatin si moo poto gw pas pake jilbab,,wwkkww...dia langsung nanya dongs, "kapan tih? kapan make?" hehe. maknjlep yaa nanyanya..wkkkwkwkwk..terus ya gw biasa lagi toh,,ehh, pas liat2 poto2 gw yang make jilbab merah itu, ada poto yang bagus, gw tunjukkin lagi deh sama si moo. terus dia komen lagi, "ayo tih, make. jadi tambah dewasa loh" ahahha,,sung gr n seneng gtu gw nya..ahahhaah,,,(kyk anak kecil bgt yak..wkwkwk)..terus..terus pas ngomenin poto sama bajunya..eh arah pembicaraan kita bertiga malah ke gw dongs..dari si moo yg nanya siapa ajah yg gw sebutin tadi sore, koq ada dua sih?koq byk.. harusnya konsisten sama satu..hmm, gw mah cuman seru2an ajah. ga serius. ga niat pngen maen2 jg sih sebenarnya. tapi ya buat seru2an, sapa tau bisa jadi semangat,,hehehe..oke, dan akhirnya gw di sadarkan akan beberapa fakta bahwa:

1. Diantara kita bertiga (gw, moo sama ndoo), gw yang paling tua. soalnya gw paling duluan lahirnya.

2. Diantara kita bertiga , gw yang paling embem. soalnya gw paling doyan makan,dan 2 temen sekosan gw mungil2.ahaha..pipiny ga embem

3. Diantara kita bertiga, cuman gw yang jomblo. 2 lainnya udah pnya pacar dongs, dan kalo malming, biasanya gw jadi satpam kosan.hahaha..

4. Diantara kita bertiga, gw yang paling ga pinter masalah cinta. ahaha,,buktinya gw masih jomblo sampe skrg.ahaha..

5. Diantara kita bertiga, gw yang paling sering melakukan hal-hal konyol. silly abis pokoknya..contoh konkretnya, bbrapa hari yang lalu, gw melakukan hal konyol. untung ada si moo yang nolongin gw. alhamdulillah, jadi terbebas deh gw dari kejadian yang konyol banget itu..wkwkkw..suka ngakak klo inget kejadian kebaya itu.hehehe

6. Diantara kita bertiga, gw yg paling labil. suka galau malam2..

7. Diantara kita bertiga, gw yang paling sering cerita2 loh, tentang semua hal. kejadian di kampus lah, tadi habis ketemu sama sapa lah, lagi ngecengin sapa lah. pokoknya semuanya pasti gw ceritain ke mereka.

8. Diantara kita bertiga, kyknya gw yang paling santai klo uts/uas. ahaha,, ini hal jelek niy. ga pantes ditiru.jgn ditiru yaa temans2 :D

9. Diantara kita bertiga, gw yang paling biasa ajah deh kayaknya. ala kadarnya. polos dan kadang2 emang terkesan cuek bgt. cuek ma dandanan..hehhe..

10. Diantara kita bertiga, kayaknya gw yang paling dudul. hehehe..


udah ahh, itu ajah yg mau diceritain.ckckck... ternyata byk fakta yang terungkap yak..hihi... jujur, aseli seneng bgt bisa ketemu teman satu kosan kayak mereka. mereka, teman berbagi, teman yang suka ngingetin gw klo gw salah, marahin gw klo dudul gw lagi kumat. hehehe,,thanks bgt ndoo, thanks moo..love u full :*



with all of my heart and from the bottom of my heart,


.ratiehria.

^^


Komentar

  1. yoi lah! lebih dewasa yaaa ratiihh :)

    foto yuk ah sebelum kalian pada lulusan :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer