Senin, 10 Oktober 2011

banyak pengennya :))

Kalo ngomongin apa yang aku pngen sekarang, banyak bgt loh.a
- aku pngen jadi cewek yang baik (Biar dapat jodoh yang baik juga,hehehe)
- pngen bisa banggain orang tua,
- pengen bisa ngelakuin yang mamah pngen, yg mamah pngen pas aku pulang k palangka,. apa yang mamah pengen juga sering bgt dibilangin ke aku sama anak kosan.
- pengen cepet2 lulus,cari kerja, klo bisa sekolah lagi. tapi ga mau jurusan teknik. maunya jurusan manajemen gtu. heheh, pngen belajar manajemen. sekarang aja sebenernya manajemen diri sendiri aja gak bisa, apalagi manajemen orang. Nah! makanya aku pngen belajar
- pengen kurus. ahahha. klo yg ini mah pengen bgt akunya. hehe, pngen bisa make baju model macem2 tuh,.hahahhaha
- pengen menang basket liga if 2011, so pastinya..wkwkw
- pengen jadi orang yang disayang semua orang tentunya.heehhe ^^
- pengen punya temen yang bisa di ajak curhat kapan aja dan selallu nemenin kapan aja. bisa jadi bapak, kakak cowok yang ngelindungin, orang yang bisa ngingetin salahku..

ahahah, kayakny ini wish bulan oktober deh..hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar