yuk, move on

huy, gw lagi di jogja nih sekarang. dan tau gak disni udah jam 00:18, midnight banget,dan tumben gw disni bisa ga tdr ampe jam segini. u know what? ya iyalah tadi gw minum kopi cuy. Jadilah gw blm ngantuk sampe skrg, hehe. Dan karena jg udah lama bgt ga nulis yaa pngen nulis. mau cerita sebenarnya gimana hayo caranya cepet move on? perasaan dari kemaren, bahkan dari dulu gw pling susah buat move on. secara susah sih. binggung gmna dan dengan apa memulai untuk moveon. secara menurut gw, itu paling susah. apakah move on sama kyk amnesia? mendadak lupa dan sok2an semuany berasa biasa kyk dulu? ya gak bisa. pasti ada bekasny cuy. bekas berupa memori yang terlalu manis buat dilupain. Hedeh, gw galau bgt ini skrg,,ckckkck, tapi lama-lama jadi mikir. kenapa gw harus stuck sama satu orang yg jelas-jelas skrg gw ama doi itu beda pulau, beda kasta, beda buanyaaakk bgt dah. he's just too unyu-unyuu to forget. #halah
dan lama-lama berasa, kykny gw wasting time deh, nunggu sesuatu yang gak mungkin terjadi, merindukan sesuatu yang seharusnya enggak gw rindu, menyebut namany terus disaat hati ini rindu, padahal klo gw sebut namanya terus2an doi ga bakal nonggol jg di depan gw. enough always enough. sudah cukup kegalauan ini, harus di akhiri. Harus segera nyari penghapus, buat hapus nama, wajah dan semua memori ttg doi di hati dan hidup gw, karena ya hidup kan terus berjalan dan waktu juga takkan pernah mau menunggu lo. yuk ahh, Bismillah diniatkan mulai dari sekarang :) wuusss,,wusss,, move on :)) *pasang ikat kepala*

Komentar

Postingan Populer