#YaUdahSihSelowAja

#YaUdahSihSelowAja sakit itu teguran dari Allah biar kamunya lebih jaga kesehatan
#YaUdahSihSelowAja semua sakit pasti ada obatnya
#YaUdahSihSelowAja tenang aja. berdoa semoga sakitnya cepet sembuh. jangan makan yg kolestrol, makanan dg vetsin dan garam yg berlebih, makan telor. banyakin makan buah sama sayur, tahu dan tempe
#YaUdahSihSelowAja klo mau sembuh, sugestiin diri biar sembuh. jangan sakit
#YaUdahSihSelowAja Allah ngasih cobaan buat kita ya sesuai dengan kadar kemampuan kitanya.
#YaUdahSihSelowAja yang tegar dan kuat
#YaUdahSihSelowAja gausah bandel deh klo soal pola makan dan pola hidup
#YaUdahSihSelowAja dikoreksi tuh kamu suka lupa ngapain? lupa berdoa? lupa amalan? lupa sedekah? lupa shalat tahajud/dhuha? atau parahnya lupa shalat lima waktu
#YaUdahSihSelowAja keep smile and keep cheerful
#YaUdahSihSelowAja klo gw masih bisa bercanda, it means i'm okay
#YaUdahSihSelowAja gw pasti sembuh, soon or later :)
#YaUdahSihSelowAja klo lo ga jodoh ma gw, pasti jauh deh kita
#YaUdahSihSelowAja klo lo ga ngelucu atau bikin gw ketawa lagi. i'll find the another way to laugh.
#YaUdahSihSelowAja gw juga bisa bahagia dengan cara gw sendiri
#YaUdahSihSelowAja baca postingan blog gw ini.. hahahahha

Komentar

Postingan Populer