Akhirnya wisuda! yeayyyyyy :)


Alhamdulillah tanggal 29 nov 2013 saya di wisuda juga. Semoga terus dilancarkan kedepannya. Dapat kerja yang bagus dan semoga terus dapat membanggakan kedua orang tua serta keluarga besar pastinya. Kalau boleh cerita, sebenarnya wisuda saya ini bisa terselenggara dengan beberapa tangisan. kenapa ? karena seharusnya wisuda untuk jurusan saya (teknik informatika) itu diselenggarakan pada tanggal 30 nov 2013. akan tetapi saya ada tes cpns tanggal 30 nov, kemudian saya mengajukan permohonan apakah bisa dimajukan jadi tanggal 29 nov ? Alhamdulillah bisa dikabulkan dan masih bisa ikut wisuda. Hehehe, wisuda hanya sebuah ceremonial ya sebagai bentuk penghargaan kepada orangtua. namun, saya baru sadar. ketika harus memilih wisuda atau tes cpns. pak adi, pak cok, dan keluarga besar saya semua bilang. jika memang harus memilih salah satu, mending ikut tes cpns saja. soalnya wisuda hanya sebuah ceremony biasa. duduk, salaman sama rektor, terus pulang. tapi klo tes cpns itu berhubungan dengan masa depan saya. sesuatu yang memang harus diperjuangkan. sayang kan kalo udah lulus sampe tahap ini tapi ga ikut tes. ya seperti itulah.

life lessonnya adalah terkadang apa yang kita pikirkan sebagai anak muda belum cukup dewasa, dengarlah pendapat orang yang lebih tua. yang sudah lebih banyak mengalami asam manis kehidupan, beliau semualah yang paling tahu mana yang terbaik.

Komentar

  1. Alhamdulillah....
    Wow, Ratih. Seragam toga-nya kenal deh.. hihi.
    Kita wisudaan di hari yang sama ternyata! Tapi sayang ga ketemu ya.. ^^
    Selamat menempuh hidup baru... Semoga ilmu yang didapat bermanfaat untuk bangsa, negara, dan agama kita. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer