jogja-klaten

Hari minggu, 25 juli kemaren aku maen ke malioboro, benteng vendenburg, sama ke prambanan loh. Pas ke malioboro, aku inget bandung, Pas ke benteng juga inget bandung, pas ke prambanan aku juga inget bandung. huh, kenapa justru inget bandung? padahal belum tentu bandung inget sama aku. aku kan jauh dari bandung, butuh waktu 9 jam atau lebih jarak bdg-solo. well, walaupun begitu pengalaman jalan2 kemaren sangat berkesan. Aku ketemu sama orang foto session pake kostum jepang dan unik sekali kostumnya,Aku juga sempat foto bareng sama mereka. Waktu ku tanya, ternyata mereka adalah salah satu komunitas jepang yang ada di jogja dan sedang foto session gitu. Terus selain itu di benteng juga ada yang lagi foto2 prewedding pake kebaya2 gitu. Wah, seru pisan lahh,,aku jadi ngebayangin ntar klo mau nikah, mau foto prewedding juga ahh,, tapi mau foto preweddingnya di pantai dund..karena aku suka pantai!aku senang lah..terus lanjut maen ke prambanan. udah lama ga maen ke candi prambanan. Terakhir maen ke candi itu pas waktu aku masih SD. sudah lama sekali lah pokoknya. Di candi prambanan, aku foto2 di candi, ketemu sama bule cowok yang baik banget. Beliau mau motoin kita berlima (aku, tinul, kiki, hasma ma tya). terus keliling2 candi.huks, capek cie, tapi seneng..
pengalaman yang sangat berkesaaaaaaannn! :D

Komentar

Postingan Populer