road to 3 tahun

Banyak yang udah terjadi di tahun-tahun belakangan ini,Mulai dari yang paling sedih sampai yang paling bikin bahagia. Eh, gak kerasa udah mau 3 tahun aja sejak hari itu. Hari dimana aku untuk pertama kalinya masuk ke ruangan yang di depannya ada lampu yang kelap-kelip warna merah dan ijo. Rasanya seperti baru kemaren, saat aku disuntik, ngeliat alunan denyut jantungku di alat itu.Jadi inget, minggu2 sebelum aku benar2 masuk ruangan itu, perasaan hati ini sangat kacau balau sehingga membuat tidurpu tak nyenyak. Setiap hari jadi kepikirin dan membayangkan kelak apa yang kan terjadi. Apakah semua akan baik-baik saja atau malah sebaliknya. Aku jadi lebih rajin shalat dan berdoa, semoga diberikan yang terbaik. Dan aku jadi inget doa yang aku panjatkan saat di ruangan itu tepat sebelum aku sama sekali tidak sadarkan diri. saat bapak berjubah putih itu mulai mengeksekusi tubuhku. Doa yang sukses membuat aku tadi malam meneteskan air mata jika mengingatnya. Aku belum sepenuhnya melaksanakan doa dan harapan itu. Masih banyak yang belum ku lakukan. Aku masih mau melihat indahnya bintang di malam hari, Aku masih mau melihat senyum dari orang-orang disekitarku, bertemu dan berkenalan dengan banyak orang dan mendapatkan pengalaman baru, membanggakan orang tua dan keluargaku tentunya, dan bertemu dengan imamku kelak, dan masih banyak lainnya.

Sekarang aku hanya bisa berdoa, semoga Allah mendengar doaku dan mengabulkan doaku.Dan Semoga aku masih bisa bertemu tahun-tahun kedepan, tahun ke-4, ke-5, ke-6, dst. Amin ya Allah :)

ivanjaya.netivanjaya.net

Komentar

  1. yeah! everything's gonna be alright beibeh :D

    BalasHapus
  2. @rahma
    makasih rahmoo sayanggss :)
    *lagi mellow ini..jadi nulisnya beginiaann..huks..

    @icha
    hehehe,,untungnya dokternya good looking :p
    sayat dikit gpp lahh..wee :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer