Sahabatku, Teresa Oktaviani


Waktu nulis tulisan ini, saya sedang mengingat salah satu sahabat saya yang pertama kali saya kenal dari kelas 1 SD. namanya Teresa Oktaviani. Dia sosok yang selalu mendapat peringkat 1 di kelas sejak SD sampai sekarang. Saya bangga bisa mengenalnya. Menurut saya, dia sosok yang sangat baik, ramah, friendly, pintar, cantik, jago basket, suaranya bagus, multi talented lah. kadang, kalau sedang kehilangan motivasi, dia bisa memotivasiku. sekarang, aku kangen berat sama dia. hampir 3 tahun ga ketemu ma dia,,kangen ke rumahnya di jl, haji ikap. tapi denger kabar, dia udah pindah ke lamandau. hu, i miss u cha. kangen maen basket bareng. huhu,, T.T

barusan liat2 di FB, ada seorang sahabatnya yang ngetag echa. dan disitu cha komen, "klo aq nie kbanyakan menggawi pa yg q cintai z n loyal dstu, ky basket n padus."
well, it's a main point menurutku. aku setuju ma argumennya resa. lakukan apa yang kamu cintai sepenuh hati, maka apapun yang kamu lakukan dengan sepenuh hati tersebut akan membuahkan hasil yang bagus dan maksimal. aku rasa dia sekarang pasti punya banya piala dan penghargaan. bagaimana tidak,dia adalah salah seorang mahasiswa terbaik di kampusnya. humm, kapan aku bisa kayak dia ya? bisa selalu jadi yang terbaik dan bisa ngebanggain orangtua, sahabat dan semua orang di sekitarnya. aku rasa, aku ga punya kelebihan yang bisa ku banggain. aku sangat sedih sekali. sebesar dan sekarang aku belum bisa membanggakan orangtuaku,hiks..but, overall, aku sangat bangga memiliki sahabat2 terbaik seperti resa, She's so inspiring us. i am really proud to meet n to know u, sahabat ;)

Komentar

Postingan Populer