sekilas perbincangan pagi ini

Pas dikelas tadi, ada anak yang nanyain sesuatu sama temannya gini,"Koq km ga ngmbil matkul inov sih?ntar pas kamu ngambil matkulnya semester depan, km ga ada temennya loh" kemudian dia menjawabnya sambil tersenyum: "Ga ah. klo aku ngambil matkulnya semester depan, aku jadi tambah byk teman dong,byk kenalan"

Aku yang denger mereka ngobrol kayak gitu, jadi senyum-senyum sendiri. Aku kira anak itu bakal jawab, "ga ah, aku males" ternyata jawabannya berbeda. hmm, menurutku jawabannya dia sangat bagus. itu membuktikan kalau dia suka berteman dan suka bergaul. terkadang ketika kita hanya berbincang atau berteman dengan orang2 itu2 ajah, ya pengalaman kita ya bakal gitu2 aja. beda kalau kita berteman sama orang banyak. mungkin dapat lebih membuka pola pikir kita. karena dalam bergaul atau pertemanan itu sangat banyak pelajaran yang bisa di ambil. seperti saling mengingatkan, saling menghargai, saling menyayangi, saling percaya. so, mulai dari skrg, mari banyak2 mencari teman baru, kan ada pepatah yang bilang, "banyak teman, banyak rezeki" & "Good friends are like a stars, you don't always see them, but you know they're always there"

Komentar

Postingan Populer