pertemuan kedua

Hari ini saya dateng kedua kalinya ke day care az zahra loh.. day care ini terletak di kircon.umur anak di day care az zahra sekitar 3-6 tahun. tadi saya ikut maen sama anak-anak loh . nyanyi bareng, senam bareng. tadi juga sempat liat anak-anaknya maen angklung,wah, salut deh. saya ajah ga bisa maen angklung. mereka yang masih kecil udah bisa maen angklung. keren lah.hehehe. Habis liat maen angklung, saya disuruh kepala sekolahnya buat liat-liat anak-anaknya dikelas. saya pun masuk ke kelas. namanya kelas matahari. disana saya ngeliat anak-anak belajar. di kelas matahari ini umurnya sekitar 3-4 tahun. wah, anaknya lucu-lucu dan pintar-pintar loh. jadi inget waktu kecil dulu,hehehe.. pas anak-anaknya ada tugas menebalkan gambar dan tulisan, ada satu anak yang tampak kesulitan. dan akhirnya saya bantuin. pertama menebalkan garisnya.sehingga terbentuklah tulisan, "bismillah, alhamdulillah, dll" kemudian saya bantuin si anak yang saya lupa namanya itu untuk berhitung. ngitung jumlah gambar. gambarnya ada gambar layangan, kupu-kupu,permen, dll. waaa, seneng lah hari ini. menyenangkan banget ketemu sama anak-anak kecil dan lucu ini. saya jadi rindu masa kecil saya :)

Komentar

Postingan Populer