waktu takkan bisa kembali

Sejauh ini, selama ini, beberapa social networking sangat menggangu kehidupan saya, sudah sering saya melalaikan waktu yang sangat berharga hanya untuk bermain-main. melupakan waktu yang terus berdetik dan berputar, hanya untuk melihat-lihat komen, membalas komen, menuhin-menihuin timeline saya. OH, my, berapa banyak sudah waktu yang saya buang sia-sia. padahal sudah jelas-jelas tau dan paham, waktu tak akan pernah kembali dan pasti selalu ada penyesalan akan semua waktu yang telah terbuang sia-sia. mau nangis, mau sedih, mau memohon-mohon juga, waktu takkan pernah kembali. Dan sekarang saya sangat merasa jadi orang yang sangat menyesal. Seharusnya dalam beberapa waktu akhir-akhir ini saya lebih fokus mengerjakan proyek akhir saya, tapi entah mengapa, ketika membuka komputer, mencolokkan modem, yang saya lakukan malah membuka social networking. dan saya bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk lihat-lihat dan komen2.sungguh terlalu! coba hitung berapa banyak waktu yang terbuang, berapa banyak tugas dan deadline yang tidak terkejar. harusnya, harusnya.. udah tau..udah tau..udah tau apa yang dilakukan, kenapa tidak dilakukan. sudah tau..gimana sih? gak pernah berubah juga dari dulu sampai sekarang, selalu ga bisa memanage waktu sebaik-baiknya. udah sering ikut kepanitian,kenapa masih juga ga bisa bagi dan menggunakan waktu dengan baik?kenapa? Salahnya dimana? hayoo, dicari dan di selesaikan!!! Karena waktu tidak akah pernah menunggumu terus, tih. kejar waktu sebaik mungkin. dengan penuh semangat, dan anggap dia teman, bukan lawan yang mengesalkan, berteman baiklah dengan waktu. :)



*mulai hari ini,blog and ym only!*

Komentar

Postingan Populer