Perahu kertas! Awesome! :)

novel itu membawaku menjelajah kota bali-bandung-jakarta, dan membuatku rindu akan pantai. suatu hari nanti, aku pasti kesana.pasti :)


ini, aku petik kata-kata yang menurut aku bagus dan menyentuh dari novel perahu kertas. :)
cekidot..

1. "Saya belajar dari kisah hidup seseorang. Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih. Jadi, kalau Keenan bilang, Keenan telah memilih saya, selamanya Keenan tidak akan pernah tulus mencintai saya. Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu kemana harus berlabuh"


2. "ikuti saja kata hati kamu. Kemana pun itu. Hati tidak bisa bohong."

3. "Kenangan itu cuma hantu di sudut pikir. Selama kita cuma diam dan nggak berbuat apa-apa, selamanya dia tetap jadi hantu. nggak akan pernah jadi kenyataan"

4. ...Luhde tersenyum. "Pelukis yang baik bisa mengungkapkan semuanya, termasuk kekosongan sekalipun."

5. "Setiap pelukis pasti memiliki 'jodoh'-nya masing-masing. Kalau mereka mau bertekun sekaligus berserah, pasti mereka akan menemukannya. Jadi, Keenan jangan cepat putus asa. Kadang-kadang kanvas kosong juga bersuara. Tanpa kekosongan, siapa pun tidak akan bisa memulai sesuatu," lanjut Luhde lagi.

6. Dalam suratnya, pak wayan menulis: "...Seperti cinta yang satu hari bertalian tanpa bisa dijelaskan, saya merasa lukisan itu menemukan jodohnya"

7. "Ik ben erg trots op jou." = Saya selalu bangga pada mu

8. "niet ferget" = tidak bisa lupa

9. "laat maar zitten"= Biarlah kita tunggu dulu

Sekian.

Komentar

Postingan Populer