Terimakasih semua! You are the best! :)

Pengen nulis blog lagi,,
Pengen cerita,,,
Banyak yang mau diceritain,,,
Minggu ini, banyak yang terjadi...
Ada kesedihan, kebahagiaan, ada yang buat sebel, ada yang buat senyum2..
Itu yang buat hidup jadi lebih berwarna-warni..
Aku bersyukur dengan apa yang kudapat dan kujalani sekarang...
Aku bersyukur masih dapet bernapas dan ada disini skrang..
Aku bahagia memiliki sahabat-sahabat terbaik
Aku Bahagia memiliki kakak-kakak terbaik
Aku bahagia memiliki kalian..
Menegarkanku disaat ku rapuh,,,
Mengingatkanku, disaat aku lupa
Memberikan nasihat, motivasi, mensupport aku dan memberikan semangat yang sangat berarti untukku...
Terimakasih semua! :)

Ya Allah, Lindungilah semua orang-orang yang kusayang dimana pun mereka berada. Amin :)

Komentar

Postingan Populer