3 agustus 2010

Malam ini (tanggal 3 agustus 2010) saya habis ngobrol dengan 2 orang lelaki yg sangat hebat dan sangat luar biasa.beliau adalah ayahandaku tercinta dan sahabat terbaikku,veh.pertamanya saya menelpon ayahanda tercinta,menanyakan kabarnya dan menanyakan apa yg sedang beliau lakukan malam ini.setelah mengobrol ngalur ngidul akhrnya saya pun bercerita tentang yg saya alami di jogja beberapa hari yang lalu.yg saya ceritakan kepada ayahanda tidak jauh2 dari masalah jodoh.he,yah akhrnya saya pun dimarahi oleh ayah dan diberikan nasehat,sekolah dlu yg benar.nanti kalo sudah selesai kuliahnya baru mikirin jodoh.tapi entah mengapa,saya selalu memikirkan tentang masalah jodoh ini.hehe,maklum,saya sering melihat orang lain,bahkan sahabat baik saya sudah memiliki pacar.tapi koq saya belum memiliki pacar yah.well,ini bukan masalah yg harus dipikirkan sekarang.sekarang,masih byk yg harus dipikirkan.hehe..terus lelaki kedua adalah sahabat baikku saat di SMA,namanya veh.aku dan veh dari awal SMA sampai lulus,selalu satu kelas.kami selalu bersama,dan dia cukup mengenal saya.dan pada malam ini pun,saya menelponnya dan menanyakan kabarnya,lalu aku pun curhat tentang jodoh.dia juga menasehatiku sama seperti apa yg ayah bilang ke aku.apa yg ia katakan sama.dua org lelaki hebat ini sangat luar biasa dan aku sangat bangga mengenal keduanya.ada kata2 yg sangat mengena,yg dikatakan oleh veh."semoga sadarnya bukan malam ini saja." dia seperti mengejekku tapi memang dia benar.cukup susah untuk menjadi seseorang yang tegas,komitmen dan bertanggung jawab akan semua keputusan yg diambilnya.Dan aaku sedang belajar menjadi seperti itu.aku harap aku bisa! terimakasih ayah!terimakasih veh! :)

Komentar

Postingan Populer