3 tahun

Hari ini tepat 3 tahun setelah hari itu.hari di saat aku mengalami pengalaman pertama masuk ke ruangan yg diatas pintunya ada lampu,lampunya warnanya ada yg warna merah dan warna hijau.hatiku sangat galau hari itu. ini pengalaman pertamaku,sejujurnya aku sangat takut hari ini.sebelum masuk ke ruangan itu,aq menjalani puasa dr jam 12 malam.terus pagi2nya,aku siap2.sesampainya di rumah sakit,dokterku belum datang.aku menunggu bersama ibuku.kemudian ketika dokternya datang,beliau melihat aku duduk di depan bangsal dengan wajah yang takut,sehingga beliau mengelus rambutku untuk menenangkanku.beliau sangat kebapakan.aku suka sekali,hatiku menjadi agak tenang dan berani masuk ke ruangan operasi yg dilengkapi dgn peralatan operasi.dalam hati aku terus berdoa,semoga Allah melancarkan operasi kala itu dan agar aku diberikan kesembuhan dan kesehatan. kemudian akhrnya aku masuk ke ruangan operasi itu.saat masuk ruangan itu aku melihat peralatan operasi seperti denyut nadi,infus,dll.agak serem ngeliat semuanya.dan operasinya di mulai jam 8.saat mau dibius aku ngeliat jamnya dan merasa kepalaku berat sekali.akhrnya aku tidak sadarkan diri.dan proses operasipun dimulai.operasi ini berlangsung selama 2jam.dan aku sadarkan diri jam 11.00,waktu sadar aku sudah berada druangan di rumah bersalin.dan melihat disekelilingku ada ayah dan ibuku.ayahku adadi sebelah kanan dan memengang tangan kananku,sedangkan ibuku ada di sebelah kiriku,memegang tanganku sambil mengelus rambutku.Waktu itu aku belum sepenuhnya sadar.saat pertama kali membuka mata,aku melihat tv itu berbayang menjadi dua,dan kurasa mata ini semakin berat.lalu lama kelamaan aku akhirnya bisa melihat dgn jelas.kemudian,aku pun mendapat kunjungan dari teman2 ayah dan ibuku.banyak di antara mereka yg tidak menyangka aku menderita penyakit ini. tapi aku bersyukur kepada Allah karena aku bisa melewati operasi itu dengan selamat dan skrg aku harus menjaga pola makan.mencoba untuk suka makan sayur,padahal sebenarnya aku gak suka makan sayur.mencoba untuk lebih sering bersyukur lg,karena masih bisa bernafas dan melakukan segalanya dgn baik,bersyukur diberi orang tua,keluarga,dan sahabat yg begitu berharga,hebat,luar biasa dan menyayangiku.Alhamdulillah..harapanku skrg,aku ingin sembuh dan tidak ingin lg merasakan ada diruangan itu karena sebenarnya aku takut sama jarum suntik dan aku takut ketemu sama dokter.semoga kedepannya aku masih bisa ketemu sama tahun ke empat,kelima,keenam,ketujuh,dst.amin :)

Komentar

Postingan Populer