cara mudah utk bahagia (versi saya)

Sejujurnya, saya sadar. Saya tidak secantik kamu.
Saya tidak sepintar kamu.
Saya tidak semenawan kamu.
Saya tidak semenarik kamu.
Saya tidak sekalem kamu.
Saya tidak sepopuler kamu.
Saya juga tidak sehebat kamu.
Saya juga tidak sesempurna kamu.
Memang saya banyak kekurangannya,
bahkan bukan hanya satu atau dua orang bahkan lebih banyak orang yang bilang, betapa hebat dan luarbiasanya kamu..
Sejujurnya saya merasa kerdil didepanmu.
Tapi buat apa terus memandingkan diriku dan dirimu?
sudah tentu, kita berbeda.
Saya begini,kamu begitu.
Walaupun aku sangat kurang sekali dibandingkan kamu,
akan tetapi aku sangat bahagia.
apa yang membuatku bahagia?

walaupun sekarang, sudah jarang merasakan indahnya persahabatan dengan teman sebayaku
walaupun aku sering sendiri dan diam dalam sepi
tidak secerewet dan seceria dulu.
tapi aku bahagia.
aku bahagia masih bisa berbagi senyuman termanis yang hanya itu yang kumiliki
aku bahagia dapat berbagi senyum dengan setiap orang yang ku temui di jalan
senyuman, suatu hal kecil yang bisa membuat ku bahagi dan semangat menjalani hidup
senyuman yang terkadang bisa menguatkan setiap langkahku
menegarkanku ketika aku sedang galau dan terpuruk

senyum, hal kecil yang bisa membuatku bahagia


nb: Tersenyumlah kepada dunia, maka dunia akan tersenyum kepadamu.
salam sayang,

ratih.

Komentar

Postingan Populer