hpy bday to me :)

Hari ini hari jadi gw yg ke 22 tahun, bayangin deh. gw udah ada dunia ini selama 22 tahun, tapi belum bisa ngelakuin something yang buat manfaat bagi orang lain. Masih terkesan seperti anak kecil. Masih suka dudul. Terkadang dewasa, terkadang enggak. Kadang suka ngelakuin hal silly yang enggak banget. Pernah ngelakuin hal-hal yg unpredictable banget, hal-hal yang cuman gw pikirin secara singkat banget, kayak, tiba-tiba dan niat amat ngasih kue ultah jam 12 malam, ngasih cokelat pas valentine, dan barusan ngasih cokelat ke abang2 yang ternyata juga ultah hari ini. hehe, rada absurd sih. Kalau inget hal itu ya lucu aja, kok bisa sampe segitunyaa. hehe, Oke itu mah masa lalu. dan biarkan saja itu menjadi kenangan (aseekk) hahaha.. lain kali jangan gitu lagi. Sekarang udah gede yaa ratih, harusnya sih bisa lebih dewasa dan jadi perempuan yang lebih baik dari sebelumnya. eh iya, ada satu nih yang belum kesampean sampe sekarang. Pengen make jilbab, tapi masih belum terlaksana juga sampe sekarang. hehehehe, semoga disegerakan yaaahh,amiinnn...

eh iyaa, terus pas ultah, tgl ultah emang sengaja gw hidden, cuman iseng sih, ada gak ya kira2 yang masih inget tanggal ultah akuuu,,,ahahhaa.. tanggal ultah sih emang di hidden, tapi pas tgl 17meinya aku ganti cover fb yang tulisannya "make a wish" ini mah sebenarnya #kode banget loh. hehehhe, dan sebelumnya sih ada 1 orang temen yang blgin klo aku bntr lagi mau ultah,hehehe, tapi yaaa ga ngefek juga, hehehe,, today seems like nothing happen and special to me, hehe, everything act like usual. berasa lupa aja semuaa. hehe, tapi enggingengg, pas malam mau ulang tahun, badan aku panas loh, jadi ga bisa nunggu ampe jam 12 malam teng, ya udah, tiduran kan, dan kebangun jam 01.00, lihat hape, eh cuman ada 1 sms., dan sms itu dari Ka Adi nya Adindoot, isi smsnya : "Ratiiih, happy birthday ya.. Wish u the best"
terus paginya dapet sms dari temen smp aku, si syifa, dia mah tiap tahun selalu sms aku pas aku ultah. so touched ! :)
sms dari Syifa: "Assalamulaikum. Ratih...Selamat ulang tahun yaa.. ;) Happy b'day ya.. ;) Met milad ya.. ;) semoga sehat selalu.. Semoga semua yang diinginkan tercapai... Wish u all the best... ;)"

sms dari ka rendi: "Selamat ultah ya ratih, smoga sehat selalu bnyk rejeki, kuliah sukses dan sukses about lovenya heheh met ultah ratih :)"

dan ada juga nih, post pertama di wall fb aku, dari si awwal. awalny ngecengin doi yg lagi disingapore, eh minta oleh2 gitu ceritanya dan malah blg klo aku ultah hari ini..heheh, dia post gini nih:
"Teruntuk yang berulang tahun hari ini, semoga dilancarkan segala-galanya ya, penambahan umur semoga senantiasa membawa hal-hal baru bagi kedewasaan diri maupun kebaikan lainnya..
wish you all the best, 
selamat ulang tahun tih :D"

klo yg ini dari rifkhan, eh iyaa doi ini ngebantu gw banget pas mau ikut latihan ukm basket, hehe, makasih byk khan!! :) doi posting gini nih :
"selamat ulha kakak :)" --> maksudny sih pengen bilah ultah jadi ulha..hehhee, gpp, makasih..

terus ada juga tuh si bayu santiko adi juga ngucapin : "met ultah kak..happy make a wish :)
moga diberi kebaikan semaunya eh semuanya :D"

dan bukan hanya dari facebook, ada yang ngucapin dari twitter nih,
si dudul sih yang pertama: " 
Happy sweet 22nd  ({}) long life, wyatb my pet :3 wkwk 180590-180512"

terus dinda: " ratih ulang taun ya??? Happy b'day ya tih, wish u all the best...semoga cepet dapet jodoh.. :D"

dari ka adi
 hbd ratih, wish u the best


dari ka aji
 :) .. happy birthday, semoga ... (isilah titik titik dengan jawaban yang kamu anggap benar) Amiiin.


ini dari ka cahyo: "
btw kyknya ada yg ulang taku lagi ni di bulan mei.. happy birthday buat  , semoga tercapai cita dan cintanya."

dari semua ucapan selamat ulang tahun, yang paling berkesan dan menancap ke hati ya yg dari hasma: 
""Selamat ulang tahun sahabatku. Aku tidak akan mendoakan agar umurmu panjang, karena tanpa kita berdoa pun tiap manusia sudah diberi jatah usia masing masing, tetapi kudoakan semoga engkau senantiasa memaknai sisa-sisa umurmu ini. Biarkanlah Allah yang memberikan kado istimewa untukmu. 

Sekali lagi selamat ulang tahun. Semoga semua yang menjadi doamu terkabulkan. Semoga apa yang kau inginkan terwujud. Aamiin ya Rabb.....!!!


Special untuk saudariku, Ratih Ria Angraeni yang akan berulang tahun 2 hari lagi. Berhubung besok saya keluar kota jadi ga bisa ngasih ucapan selamat langsung,  ga bisa meluk dia. *kadonya nyusul tar klo udah balik Bandung lagi.
Lewat tulisan ini, kuucapkan selamat ulang tahun yang ke 23 buat kakak Ratih yang nduuut. :P *Yang rajin atuh olaraganya biar kurus...:P. (semoga orangnya baca). "

eh iyaa, tadi nelpon Babe, aku bilang, hari ini aku ultah, dan tau gak babe bilang apa, "Kadonya beli sendiri yaa"  hehehe, ga so sweet si babe, :D tapi makasih banyak buat babee, he's my lovely father :)

udah deh, awal pagi ini orang2 terdekat dan tersayang yang ngucapin, hehe, seneng sih. hehe, entah mengapa aku lebih suka diucapin secara langsung atau sms. lebih private sih. udah sih itu aja, semoga tahun ini target2 yg belum tercapai, dapat segera tercapai. amin ya rabbalalamin

Komentar

Postingan Populer