seneng dan ga seneng

Kemaren malam (12 mei 2012), gw nonton salah satu pagelaran paling bagus di kampus gw. Pagelaran ini dari UKM Bali, salah satu Ukm yg cukup terkenal di kampus gw. acara sebenarnya mulai jam 19.00, akan tetapi karena masih ngerjain tubes daa, jadinya gw brgkt ke acara ini jam 22.00. kebayang gak? gw udah melewatkan 3 jam acarany? rugi bgt yaaa. tapi demi dies bali ini apa sih yg gak,,heheh, tempat diselenggarakan acara ini tuh di gsg. nah, pas awal2  dateng ya ternyata udah mulai tuh pagelarannya, udah mulai sendratari calon arang.  fyi, tema ceritanya tahun ini tuh ttg calon arang. gw tau tema ini tuh pas kmren dateng ke pameran di student hall ITT. si Blinya cerita panjang lebar. oke, back to cerita gw sblmnya, nah pas dateng ke gsg kan gw bareng ama mba lusa, pas dateng sih seneng2 aja, pas di tengah2 ada sesuatu yg ga bikin seneng,padahal awalny sih seneng. eh jadi ga seneng. huks. jadi tiba2 galau, mau seneng apa gak seneng tadi malam, :((

Komentar

Postingan Populer