jodoh-skripsi-paper

Jodoh adalah ketika menemukan sesuatu yang menjadi jawaban apa yang lagi dicari-cari. kenapa gw jadi ngomongin jodoh? hmm, gw kasih contoh dikit. Fyi, skrg gw lagi ngerjain skripsi. harusnya ngebut ngerjainnya, klo bisa malah kyk sangkuriang. semalam jadi, tapi apa daya gw nya gak jago coding. hahha.. back to jodoh. nah, berhubung gw lagi ngerjain skripsian, gw pasti baca paper kan tuh. statement problem gw itu emang udah jelas. location routing problem, nah dari seminggu kemaren mikir pengen di clustering aja dulu baru di rutein. pas bimbingan ke dospem, ditanyain kenapa di cluster dulu. ntar jadi masalah waktu lagi. terus jadi kepikiran. udah buat aja dulu TSP nya. Nah, barusan gw nemu cara penyelesaiannya. ternyata di suatu paper yang tiap hari gw bawa itu ada penjelasan mengenai cara penyelesaiannya. yaitu bisa dengan cara cluster dan bisa dengan cara 2 yaitu TSP dulu. wahh. gw berjodoh kan ya. hehe.. Skripsi gw aja udah berjodoh dengan paper yang tepat. lhaa, gw? Hehehehe

Komentar

Postingan Populer