miss you all guys ! :D



Hey, kangen kaliann .. eheheh,,
ini foto temen-temen saya pas di SMK Telkom.
klo dari foto yang ada tulisan miss you itu dibaca dari kiri ke kanan:
dede vigor - dini - dika - ami - ratih - darma

bisa dibilang ini cees saya pas sma. sering bgt nginep di rumah dika klo ada tugas, dimasakin sama nde (ibunya dika). baek bgt lah dika tuh. saya juga pernah nginp di rumah dini, ama neng ami, ke rumah dede, tapi belum prnah maen ke rumah darma. hehehhe..
fyi, diantara kita ber6, si darma udah mau nikah loh ya. calonnya saya belum kenal secara personal tapinya, soalny saya udah lost contact sama darma.
yang sering contact ama saya itu mention2an ma dika sama neng, watsapan juga sama dk sama neng. ama vigor dan dini baru tadi telponan.. hehehe, kangen lah sama kalian semua yaah,
ah iya, sekarang kita udah pada gede2, dan 5 temen saya itu udah kerja loh. sayanya doang yang masih kuliah. dini, darma sama dede kerja di pln, neng di banjarmasin, dika di jakarta. oh men, maluuuny saya.
Yuk ahh, cepetan lulus terus kerja ratih. Semangaatttt~ :)

Friendship is everything

Komentar

Postingan Populer