my problem

Sebenarnya mau ngerjain TA saya tuh halangannya itu:
1. Kenapa ga dikerjain dari bulan maret-april-mei kmren?
jawab: 3 bulan tersebut saya lagi galau,sedih, campur aduk deh., soalny saya lagi sakit dan disuruh usg, terus operasi. tapi sayany takut. jadi sampe sekarang, saya ga operasi2. maret april yang bikin saya down banget. kenapa bukan bulan mei?ya sayanya lagi sibuk ngerjain tubes. walaupun juga itu tubes kelompokan ya tetep aja memakan pikiran juga. 
2. Kenapa sampe juni belum kelar juga itu TA?
Jawab: Nah, sayanya kan habis beres UAS itu tgl 12 juni. saya udah nyicil buka2 makalah papernyanya. terus minta source code ke anak its, tapi yaa ternyata source code yang saya dapat, tidak sama dengan analogi yang saya pikirkan selama ini. nah, jadi awal bulan itu pikiran saya terbagi, antara ngerjain TA sama belajar buat UAS. maklum uas saya tuh ada matkul legendaris, yaitu probstat. cukup nguras perhatian juga. padahal saya udah nyicil belajar dari 2 minggu sebelum uas probstat, eh sama aja hasilny ya gitu2. dasar emang ga belajar bener2 dan serius. jadi ya gtu dapetnya cukup doang.. Dan sekarang kan udah sampe tanggal 24 juni 2013, TA saya juga belum kelar2. perancangan sistem penyelesaian masalahnya belum fix bener, huhu.. mana SK abis tanggal 3 juli laagi, Sedih sih
3. Kenapa belum kelar juga tuh TA?
jawab: awalnya mikir, TA itu gampang, paling analisisnya aja yang susah. eh ternyata bo. musti baca paper tentang metodenya dulu, terus cara penyelesaian masalahnya dulu.. wah asa complicated. dan sayanya kebanyakkan ngeluh sih ya. "Saya ga bisa" "Saya ga bisa" "Saya ga bisa" "Saya ga bisa" saya sering banget ngomong gitu. padahal sayanya mah belum nyoba sama sekali. aduh ojan.... saya juga gak bisa coding. make matlab aja baru ini. ya jadi gitu.. serba ga bisa, dan jadi takut sendiri.
Penyesalan memang dateng di akhir yah.. huhu
4. Kenapa belum operasi juga sampai sekarang?
jawab: yah karena belum lulus2, jadi operasinya dipending....
Mohon doanya yah semuanyaa :D

Komentar

Postingan Populer