Hariku :)

Hari ini saya bahagia.
Gak ngerasa sendiri
Ketemu org2 yg kusayang
Banyak ngeliat senyum hari ini


Saya ingin menjadi lebih dewasa dan tidak kekanak kanakan lagi.
Ingin menjadi wanita yang tegar, bukan wanita yang cengeng
Ingin menjadi seseorang yang selalu pada porsinya
Ingin menjadi seseorang yang lebih sabar
Saya ingin menjadi diri saya sendiri..Apa adanya
Saya pengen mengejar mimpi2 yang sempat terasa samar2 dalam ingatan
Saya ingin melihat orang-orang di sekitar saya bahagia
Saya ingin selalu tersenyum....

Terima Kasih banyak buat semua doa dari temen2.. :)


nb: my wish sebelum hari ini ternyata benar2 terjadi loh..
Allah mengabulkan doa saya tadi malam dan ini kado terindah buat saya..hehehe..
What a beautiful day.. Terima Kasih Ya Allah :D


Sekian,

Ratih [18 Mei 2010]

Komentar

Postingan Populer