i am learning to learn

aku belajar, aku belajar,aku belajar...
kadang kita ga selalu dapetin apa yg kita mau,,,
kadang kita selalu sedih klo ga ngedapetin apa yang kita mau.
tapi, dibalik semua itu pasti ada hikmah yang bisa di ambil..
kata temenku, "Kita pasti akan mendapatkan apa yang memang pantas kita dapatkan"
dan juga "Allah pasti memberikan apa yang kita butuhkan,walaupun terkadang bukan apa yang kita minta kepadaNya".. Percaya, Dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita...

aku belajar,
jangan terlalu dekat sama api, klo ga mau kena panasnya..
yaa, aku tau..aku tau..aku belajar...
terkadang atau bahkan seringkali, banyak khilaf yang ku lakukan selama proses pembelajaran itu..
tapi, aku tau,,aku belajar..belajar untuk tidak melakukan hal bodoh lagi,,
belajar mendengarkan apa yang dikatakan dan selalu diingatkan oleh org2 di sekitarku..

belajar..
aku belajar,,karena aku mau jadi lebih baik..insya Allah :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer