Minggu, 16 Mei 2010

Ke dokter dan ke Lab

Jum'at, 14 Mei 2010

Akhirnya hari ini dateng juga.saya seneng banget dah, soalnya hari ini tadi saya kontrol ke dokter. Dan saya mau ganti warna biruuu..! Ya,memang biasanya saya biasa aja kalau ke dokter gigi. Tapi, tadi saya ditemenin sama diko. Jadi, saya ga sendirian perginya. Sebenarnya janjian ma dokter giginya itu jam 5.Dikarenakan tempat praktek dokternya di kiara condong (kircon), jarak dari kosan ke tempat praktek dokternya itu lumayan jauh. Kalau naik angkot, ya kira2 set-kira setengah jam, tapi kalau naik motor itu ya cuman 10 menit doank. Nah, jadi saya ma diko janjian berangkat sekitar jam 4 an.

Singkat cerita, kita berdua berangkat ke kircon. terus, nyampe di tempat prakteknya itu jam 5. Eh, ga taunya musti ngantri dulu. Ada 2 orang dulu, baru giliran kita. Nah, selagi nunggu antrian, ya seperti biasa. saya langsung buka hp, terus buka facebook. Pas liat notif, ternyata adek ku ngirim wall. Pas saya buka wallnya. ternyata dia bilang,
ruri (adek saya) : "ciee, yang bentar lagi ultah,jangan lupa hadiah+kado buatku ya?"
saya : (mikir dalam hati: dia minta aku ngasih kado ke dia?heh? apa apaan ini..) yang ulang tahun siapa, yang seharusnya musti ngasih kado siapa. Aneh betul dia. Nah, habis itu, saya bales lah wallnya. saya bilang, "kirimin nasi kuning ke bandung dund.." terus dia bilang, "wew, emangnya di bandung ga ada naskun ya?". Terus saya bilang, ya ada lah, tapi ga seenak buatan mamah. kirimin ke bandung lahh :p
eh, ga taunya dia malah update status: Ya ampun, kk ku dodol banget, masa minta dikirimin nasi kuning ke bandung.ckckkckckk...dasar tu anak. bisaaa gtu ngmg gtu..hahahaha...

udah gitu pas pulang dari dokter. kita kena macet. bayangin dech. jarak yang biasanya ditempuh cuman 30 menit (klo naik angkot). Tadi ditempuh dalam waktu 2 jam 15 menit. Wah, parah banget dah. capek banget saya nunggu di angkot. untungnya ada diko. jadi, saya ga terlalu bete2 banget. hehehe...

nah, berhubung hari ini itu ada pelatihan di Lab, planning awal saya yang pengennya cuman telat beberapa menit. Eh, malah jadi telat 2 jam 15 menit, gara2 di kircon macet. wah, berantakan lah semuanya.huh, sebel banget saya.

Pas nyampe di gg.pga (gang kosan saya), saya buru2 jalan ke kosan, cuci muka, ganti baju, ambil tas (yang ada buku dan kacamatanya), terus saya langsung berangkat ke kampus. Nah, pas nyampe ke Lab. ternyata pelatihannya udah mau selesai. Ya, gpp lah, Lebih baik telat daripada gak dateng sama sekali. nah, terus waktu saya lagi ngeliat peserta pelatihannya. kok, kayaknya ada yang sering banget saya liat. Wajahnya tuh familiar banget. Apalagi jambulnya...hahaha..(jambulnya mengalihkan duniaku.ckckck)..Lumayan capek hari ini.tapi menyenangkan lahh

sekian
.Ratih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar