Minggu, 16 Mei 2010

Malam mingguku dan Dies Natalis Bali

Sabtu, 15 Mei 2010

Hari ini malam minggu, tapi gak kayak malam minggu sebelumnya. Biasanya saya jadi satpam kosan. Soalnya,bisa dipastikan kalau malam minggu saya dikosan aja, ga kemana-mana. Mau pergi, juga ga ada temennya dan ga tau musti pergi kemana. Nah, tapi malam ini beda. Saya menghabiskan malam minggu ini di kampus. dari jam 7-10 malam, ke Lab. Soalnya lagi ada Pelatihan Network Simulator. terus habis pelatihan,saya nonton Dies Natalis UKM Bali.
Senang banget lah malam ini :)

Cerita Sebelumnya,,
Dari kemarin saya binggung dan dilema, pergi nonton Dies UKM Bali ga ya. kan lagi ada Pelatihan Network Simulator. Sudah dari hari kamis,saya heboh sendiri. Nanya-nanya ma temen, siapa aja yang nonton Dies Bali. Terus harga tiket masuknya berapa? dan seterusnya. Nah, dengan pertimbangan. Kalau ntarnya bakal terlambat banget nonton diesnya, akhirnya hari jum'at saya memutuskan untuk ga beli tiket Dies Bali. Dengan pertimbangan, pasti bakal melewatkan 2/3 pertunjukkan tari di Diesnya ntar. Kan sayang banget, ga liat Tari Pendet ma Tari Kecaknya.

Pas hari Sabtunya,,
Pas berangkat ke Lab, pas ngeliat k GSG, kok kayaknya rame banget ya di GSG. FYI, Dies Balinya itu hari Sabtu ini (15 Mei 2010). Rada nyesel juga ga nonton dan ga beli tiket masuknya, wong ini acara Setahun cuman sekali. Akhirnya, aku jadi heboh lagi di Lab. Sebentar-sebentar ngomong, "Aku mau liat Dies Bali, mau liat ogoh-ogoh..", hehehe, pas aku ngomong gitu ya dimarahin ma ka Hiu. Kan lagi ada pelatihan, mau maen kabur aja. hehe, peace kakak :D
Kemudian aku ngajakin tina buat nonton Dies Bali. Dengan konsekuensi, pasti telat nonton Dies
Balinya, alhamdulillah dia mau. akhirnya aku ada temennya. terus aku sms t2h yang dari Bali (bahasa balinya kakak buat cewek itu apa ya? karena ga tau, makanya aku panggil t2h.hehe). Lalu dapat info, kalau ticketbox itu 15ribu. Nah,Habis pelatihannya selesai, aku sama tina langsung k GSG, dengan modal nekat. Soalnya, katanya rahma (teman satu kosanku, yang nonton Dies Bali juga), GSG itu udah penuh dan aku takut ga kebagian tiket masuk. Eh, pas mau masuk ke GSG, kagum uy, ngeliat dekor di luar GSG. Bagus,ada ogoh-ogohnya, terus keren lah pokoknya. Tapi, pas mau masuk. Aku binggung, dimana ya tempat ticket box nya. Nah, pas ketemu ma Bli yang lagi duduk di tempat yang didekor seperti Saung itu, dia mempersilahkan kami masuk ke GSG. Nah, pas masuk ke GSG, aku tanya sama Bli yang ada didalam,
aku : "Mas, masih boleh masuk ke dalam gak? terus ticketnya berapa ya? udah mau selesai ya?aku udah ketinggalan banyak ini.."


Bli (lupa tanya siapa namanya, he): (dengan muka yang rada binggung) "Hmm, masuk aja mba.ga usah pake tiket. iya, bentar lagi selesai"

Aku : "wah, serius ini mas? makasih ya.. (akhirnya aku masuk ma tina. Senangnya, akhirnya jadi nonton juga.hehehe) "

Pas sampe di dalam GSG, ternyata emang penuh dan rame. Akhirnya kita berdiri di belakang dan pas ada 2 orang yang pergi, aku ma tina duduk di kursi itu. Terus menikmati pertunjukkan sendratarinya yang bercerita tentang Narekusuma. Yah, lumayan lah. dapet hiburan gratis di malam minggu ini.he..

Pertunjukkan malam ini memang lumayan bagus, Dekorasinya juga bagus. Aku suka liat lampu-lampu yang ada di dindingnya itu. Mantaaapp! Tahun depan, pengen liat lagi ahh :)

1 komentar:

  1. Bali is the best place to have your vacation and bonding with your friends and relatives especially if you visit the place and feel the good hotels seminyak there.

    BalasHapus