every children is special

Kalau bilang kalah dan menang, saya jujur mengakui, saya sangat kalah telak dibandingkan dengan orang lain, walaupun sekuat apapun usaha saya untuk berjuang akan selalu terllihat kalau orang lain banyak yang lebih jauh terdepan dibanding saya. Saya KALAH, bahkan setelah saya berulang kali berusaha untuk mengalahkannya (ini konteksnya positif, bukan negatif loh ya). Lambat laun saya jadi speechless, kenapa rasanya kalah teruus yaa, sampai2 mati rasa ketika kalah, ohh kalah yaa, ya udah lah, hal biasa. Tapi ketika kalah akan sesuatu apalagi bila diibaratkan kalah dalam bertanding basket, pasti ada sebab nya, teamwork yang kurang, atau kondisi badan yang kurang mendukung dan lain sebagainya. kali ini saya ingin mencari tau kekurangan saya atas kekalahan ini, Namun, namun saat tau letak kekurangan saya yang mengakibatkan kekalahan saya, saya lama-lama jadi malas, pasti ujung-ujungnya kalah terus, hahaha,, how pity i am?wkwkwk...

Tapi aku belajar sesuatu, membandingkan diri sendiri dengan orang lain ga akan pernah ada habisnya, selalu ada yang dicela atau di sesali, kenapa si A bisa B C D, koq aku ga bisa. Letih rasanya, bukan kah every children is special, so don't be sad. coz u're special. ini kata gw kutip dari film india Paa. bener sih, walaupun dan gimanapun diri kita, kita sendiri pasti special, karena pasti ada sesuatu dari diri kita yang bisa di banggakan.. hehe.. so, cheer  up !

Komentar

Postingan Populer