fighting

Saya semangat loh karena anda. karena anda bikin semangat. hahha.. sebenarnya juga semangat kuliah karena demi bapak, mamah, adek, dan keluarga besar. tapi,,,tapi dulu pas awal kuliah, saya mah orangnya let it flow aja, klo dapat nilai yang bagus alhamdulillah, klo dapet jelek itu berarti usaha+doanya kurang maksimal. tapi emang bener, kadang-kadang pas untuk matkul tertentu saya sangat tidak bersemangat menghadiri kuliah, pas ujian di jawab ala kadarnya daaann pas nilai keluar, nilainnya ya sudah bisa dprediksi, sangat jelek sodara-sodara. Ya ini memang salah saya. hehe, kurang niat. duh, gara-gara hal tersebut saya jadi sangat amat menyesal sekarang. seandainya dulu, saya rajin dan semangat kuliah., pasti tidak akan begini jadinya. Ya ampuunn, emang bener ya penyesalan itu selalu datang terlambat dan selalu datang di akhir.

Sekarang saya harus menyoba merubahnya, walaupun susah. apa salahnya di coba dulu. hehee, semangat kuliah karena dosennya yang ngajar, semangat kuliah karena matkulnya menyenangkan, semangat kuliah karena pengen dapet nilai yg bagus dan ilmu yang bermanfaat, dan juga bisa jadi semangat karena temen kuliahnya..hehehe, klo masalah temen ini mah ada banyak alasan. dan salah satunya adalah karena, ada yg jadi temen yg bisa memacu untuk semangat kuliah, atau pngen jadi terbaik dah. malu juga kan, klo ga bisa apa-apa,..hahaha..ya intinya mah, di nikmati saja kuliahnya, di ambil pelajaran dari sebelum-sebelumnya,, semoga bisa sukses kedepannya dan harapannya ini bisa berjalan berkelangsungan dan berkesinambungan, BUKAN harapan semata,yg tidak jadi kenyataan. amin..aminn *maf klo muter2 kata-katanya..hehe

aja..aja fighting! :)

Komentar

Postingan Populer